Selasa, 24 Februari 2015

WORO – WORO : "Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia"

Banyak orang bertanya-tanya, apa sih usaha yang bagus buat saya ? Usaha yang pas dengan kepribadian saya ? bla.. bla… bla… bla….  Kemudian orang yang (maaf) sok tahu, berusaha menjawab: oh, kamu usaha ini aja (mungkin sambil promosi) … bla.. bla… bla.. bla… Saking banyaknya orang yang memberi ribuan pilihan, makin bingunglah orang yang bertanya tadi. Akhirnya banyak mikir, akhirnya bingung, dan akhirnya malah tidak jadi deh buka usaha sendiri.
Tapi ada juga jawaban yang amat sangat bijak (bukan saya lho orangnya, hehe..). Usaha yang baik adalah usaha yang segera dimulai dan dijalankan. Apapun usahanya. Silakan. Ayo dijalankan. Tentu dengan komitmen dan ketulusan hati saat menjalankan usaha tersebut. Bukan karena terpaksa. Malu dengan tetangga karena sudah berkoar-koar mau buka usaha sendiri.
Indonesia adalah Negara yang kaya akan sumber daya alamnya. Jadi, mau usaha apa saja bisa jalan. Perikanan: air laut melimpah, air tawar juga banyak, ikan-ikannya juga macam-macam. Pertanian: sebatang tanaman ubi saja kalau ditancapkan ke tanah bisa hidup dan berbuah. Orang-orangnya juga kreatif, bisa menciptakan berbagai inovasi diberbagai bidang, baik barang maupun jasa.
Kata orang bijak, delapan dari sepuluh pintu rezeki adalah melalui kegiatan berdagang (jualan). Namun orang yang bisa menguasai dunia adalah orang yang ahli dibidang pemasaran. Salah satu teknik pemasaran yang terkenal di Indonesia adalah Franchise.
Franchise itu simple-nya, ketika kita berhasil menciptakan suatu produk, baik itu barang atau jasa, lalu kita ingin memperluas wilayah pemasaran dengan menjual usaha (merk) kepada orang lain, dan kita tetap memantau usaha tersebut. Quality Control tetap dijaga. Orang yang membeli usaha kita tadi disebut dengan franchisee.
Nah diantara franchise yang bertebaran itu, ada yang sangat menarik: Simply Fresh Laundry, yaituwaralaba laundry (cuci dan seterika) kiloan pertama dan terbesar di Indonesia yang telah membuka 255++ outlet di 85 kota dari Sabang sampai Merauke. Masuk rekor MURI lho…
Dengan modal awal yang relatif ringan, balik modalnya juga cukup cepat: tidak sampai satu tahun. Usaha ini juga mengusung teknologi tinggi, seperti: Tekonologi Ultra Violet dan Filterisasi Air, sehingga hasil cucian lebih bersih dan higienis, sangat bermanfaat, khususnya untuk pakaian bayi dan yang memiliki kulit sensitif. Detergen yang digunakan ramah lingkungan dan sudah teruji oleh mahasiswa MIPA (kimia) UGM. Selain itu, usaha ini sangat dipermudah dengan adanya sistem komputerisasi (ada software khusus). Timbangan berat pakaian kotor bisa langsung terhubung ke komputer, jadi tidak perlu repot-repot nulis dua kali deh. Untuk pakaian juga menjadi lebih awet karena dicuci sesuai dengan washing care label (proses mencuci yang disesuaikan dengan bahan pakaian).
Usaha ini memang sangat memanjakan konsumen! Coba saja fasilitas cuci kilat empat jam, yang baju kotornya mendadak mau dipakai minimal setengah hari lagi ataupun besok untuk acara penting, bisa tertolong deh. Semakin cepat saja pelayanannya karena juga didukung dengan Count Sensor Clothing(sistem hitung otomatis). Ada juga fasilitas antar-jemputnya, jadi tidak perlu keluar rumah dan bisa mengurus hal lain di rumah, praktis kan. Konsumen bebas memilih pewangi pakaian sesuai selera, bisa sekalian menghemat parfum, hehe..  Dan bagi yang sudah menjadi member, ada diskon khusus, jadi lebih murah. Tapi tenang saja, kalau hasilnya mengecewakan (pakaian masih kotor atau hasil setrikaan kurang rapi), ada fasilitas garansi. Bisa dikembalikan lagi tanpa kena tambahan biaya. Terakhir, usaha ini menggunakan sistem pengepakan eksklusif, yaitu dikemas plastik atau kertas packing khusus laundry guna menjaga kebersihan dan kerapian pakaian.
Jadi, kenapa masih bingung? Semua sudah jelas dan lugas dibahas. Ayo segera bergabung menjadi franchisee Simply Fresh Laundry. Apalagi bagi anda yang berada di lingkungan yang masyarakatnya sibuk bekerja dan dekat dengan sekolah atau kampus, usaha ini adalah tambang emas !! very very recommended..
Untuk info lebih lengkap selengkap-lengkapnya, silakan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar