Selasa, 24 Februari 2015

Lebih Baik Anda Jadi Kafir

Temen-temen sekalian, Assalamualaikum ww. Saya pernah nekat menjawab pertanyaan seseorang disebuah forum: “Cak gimana supaya adzab Tuhan tidak berkepanjangan; gempa, gunung mau meletus, banjir, tsunami, Jakarta akan jadi lautan api, akan ada gempa yang bikin gedung-gedung listriknya konslet dan kebakaran, akan ada bom meledak, akan ada musim kering yang panjang sehingga satu dua pusat industri akan mengalami kobaran api.” Macam-macam dia tanya.  “Solusinya apa ini supaya Tuhan ndak marah seperti ini?”
Saya nekat menjawab dan yang pasti dimarahi banyak orang. Jawaban saya: “Saya kira sebaiknya Indonesia ini penduduknya kafir semua, mungkin lebih selamat..” wah saya dimarahi oleh semua anggota forum, terpaksa saya jawab: “Mas saya ulang tentang perawan tempo hari itu, putri anda maunya tidak dikawini orang, tidak dicintai siapa-siapa, sampai tua ataukah dikasih I love you, dikawinin tapi dimain-mainkan? Anda lebih suka yang mana?” Jawabnya: “Saya lebih suka yang pertama, mending anak saya tidak kawin daripada kawin tapi dimain-mainin.” Dan begitulah sikap Tuhan, mending anda jadi kafir, dosa anda Cuma satu. Daripada anda jadi muslim, jadi orang beragama, tapi anda main-main dengan Tuhan..
#catatan kehidupan emhaainunnadjib untuk deltaFM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar